Temukan Informasi Terkini Tipe Mobil Baru,Harga Mobil Baru dan Mobil Bekas atau Second. Informasi Tipe Mobil Baru dan Harga Mobil Baru dan Harga Mobil Bekas atau Second Terlengkap Hanya di Sini.

 

Harga Mobil Toyota Avanza Baru On The Road (OTR)

Harga Mobil Avanza Baru

Harga Avanza baru untuk kawasan DKI Jakarta per 19 Juli 2013. Harga Avanza baru yang dicantumkan dapat berubah sewaktu-waktu. Kami akan terus mengupdated harga Avanza baru jika terdapat perubahan. Untuk harga Avanza baru di wilayah Indonesia lainnya, mohon di cek ke dealer Toyota terdekat di wilayah anda.
Harga Avanza Baru On The Road (OTR)
Tipe Avanza
Harga
All New 1.3 E M/T
Rp. 155.550.000
All New 1.3 E A/T
Rp. 165.750.000
All New 1.3 G M/T
Rp. 170.500.000
All New 1.3 G A/T
Rp. 181.200.000
All New 1.5 G M/T
Rp. 177.500.000
VELOZ 1.5 M/T
Rp. 183.500.000
VELOZ 1.5 A/T
Rp. 193.000.000
Sumber: PT Toyota Astra Motor
Toyota Avanza
Toyota Avanza Baru
Mobil Toyota Avanza dapat saya katakan mobil terlaris untuk kategori mobil keluarga. Karena mobil jenis MPV ini memberikan keuntungan dalam banyak hal kepada konsumen, seperti irit bahan bakar, after sales service yang bagus dan nilai jual kembali yang relative lebih tinggi dari pesaingnya.

Banyak perubahan yang di berikan oleh model New Avanza, baik dar sisi interior maupun sisi eksterior. Dari segi eksterior, pada grill depan terdapat perubahan yang sangat signifikan dan grill depan di hiasi dengan chrome yang segaris, selain itu tampilan lampu depan serta bumper mobil depan lebih berkesan modern dibandingkan dengan versi Avanza yang lama.
Toyota Avanza Baru
Toyota Avanza Baru

Untuk bagian belakang kendaraan, lampu belakang didesign lebih melengkung ke sisi dalam mobil, dan terdapat penambahan spoiler belakang. Selain itu kaca spion juga mengalami perubahan dalam design dan terkesan lebih dan di spion juga terdapat lampu turning signal (lampu sign) yang lebih lancip. Hal ini bertujuan untuk mempermudah kendaraan alain yang dari arah samping atau dari arah berlawanan lebih jelas untuk melihat lampu turning signal.


Untuk bagian interior kendaraan, New Avanza menawarkan interiror yang lebih berkesan mewah dan tentunya lebih nyaman. Terdapat Fitur untuk mengatur  posisi ketinggian setir (tilt steering), ini akan membuat anda mampu memilih ketinggian setir sesuai dengan selera anda dan kenyamanan anda. Desain stir atau kemudi dari kendaraan dilengkapi dengan tombol multifungsi. Perubahan signifikan yang paling penting pada All New Avanza adalah fitur ABS (antilock braking system) dan EBD (electronic brakeforce distribution). Fitur ini biasanya ada pada mobil mewah untuk mengindari slip pada pengereman.

Daftar harga mobil toyota baru dalam blog ini, dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu, dan harga adalah untuk wilayah DKI Jakarta. Jika anda ingin mengetahui harga mobil toyota baru untuk wilayah lain selain DKI Jakarta, kami sarankan anda untuk menghubungi dealer Toyota terdekat diwilayah anda.

Comments :

0 comments to “Harga Mobil Toyota Avanza Baru On The Road (OTR)”

Post a Comment

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *