Temukan Informasi Terkini Tipe Mobil Baru,Harga Mobil Baru dan Mobil Bekas atau Second. Informasi Tipe Mobil Baru dan Harga Mobil Baru dan Harga Mobil Bekas atau Second Terlengkap Hanya di Sini.

 

Mobil Suzuki APV

Tentang Mobil Suzuki APV

Mobil Suzuki APV
Mobil Suzuki APV
Mobil Suzuki APV pertama diproduksi pada tahun 2004. Hingga kini Mobil Suzuki APV belum dihentikan pembuatannya. Mobil yang didesain oleh Suzuki Motor Corporation ini hanya diproduksi di Indonesia. Pabriknya berada di Pulo Gadung, Jakarta, merupakan milik dari Indo Mobil Suzuki International. Mobil Suzuki APV ini adalah termasuk dalam jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) yang sejak pertama kali diperkenalkan telah mengalami dua kali perubahan yakni pada tahun 2007 dengan varian Mobil Suzuki APV Arena dan pada tahun 2009 dengan varian Mobil Suzuki APV Luxury. Kendaraan berjenis mini bus ini memiliki kabin dengan kapasitas delapan penumpang. Mobil Suzuki APV ini juga dikembangkan menjadi mobil angkut yakni APV BlindVan dan Suzuki Mega Carry.
Spesifikasi Suzuki APV
Suzuki APV
Suzuki APV
Suzuki APV
Suzuki APV
Suzuki APV
Suzuki APV
Suzuki APV
Suzuki APV
Mobil Suzuki APV di Indonesia pertama kali dikeluarkan pada tahun 2004, mobil ini memiliki dua varian yakni GA dan GE. Versi baru Mobil Suzuki APV keluar pada tahun 2007 dengan mengeluarkan versi baru yakni Mobil Suzuki APV Arena yang memiliki tiga jenis tipe serta Suzuki APV Luxury pada tahun 2009 dengan dua jenis tipe. Transmisi yang disediakan ada dua macam yang bisa dipilih, yakni transmisi manual atau otomatis. Bahan bakar premium digunakan pada seluruh varian mobil ini dikarenakan mobil ini memang termasuk jenis mobil murah, dengan kapasitas mesin 1.493 cc dan kapasitas tangki bensin 40 liter.

Keseluruhan tipe Suzuki APV dilengkapi dengan power steering untuk memudahkan berkendara. Mengenai masalah rem, semua tipe Suzuki APV menggunakan ventilated disc (cakram) pada roda depan dan trailing drums pada bagian belakang. Untuk harga suzuki apv lihat di artikel "Tipe Mobil Suzuki dan Harga Mobil Suzuki"

Comments :

0 comments to “Mobil Suzuki APV”

Post a Comment

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *