Temukan Informasi Terkini Tipe Mobil Baru,Harga Mobil Baru dan Mobil Bekas atau Second. Informasi Tipe Mobil Baru dan Harga Mobil Baru dan Harga Mobil Bekas atau Second Terlengkap Hanya di Sini.

 

Audi Pamerkan Mobil Sport Quattro Concept

Audi Pamerkan Mobil Sport Quattro Concept

Audi Quattro Concept
Audi Quattro Concept
Pada September 2013 mendatang, Ajang pameran di Frankfurt Motor Show, Audi akan segera merilis sketsa resmi dari Quattro Concept.

Mobil konsep ini bertujuan untuk menghidupkan kembali semangat Quattro Sport reli pada tahun 1984.

Secara dasar menggunakan platform Audi A5 yang telah disesuaikan, dengan banyak mengambil desain dari versi konsep lawasnya yang telah dipamerkan di Paris Motor Show 2010.

Quattro Concept akan memiliki bobot yang ringan berkat penggunaan bahan ringan canggih seperti serat karbon, aluminium dan magnesium. bermesin V8 4.000cc twin-turbocharged yang dicomot dari Audi RS 7. Mesin tersebut digabungkan dengan transmisi otomatis tujuh percepatan dengan dual-clutch, seperti dirilis Autocar, Senin (19/8).
Audi Quattro Concept
Audi Quattro Concept
Sport Quattro Concept
Sport Quattro Concept
Peforma mesin dan transmisinya yang diterapkan akan mampu menghasilkan 650 tenaga kuda, dan mampu melesat dari 0- 100 km/h hanya dalam waktu 3,4 detik. Rencananya Quattro Concept nantinya akan diproduksi dalam jumlah terbatas setelah dipamerkan mobil sport Quattro Concept ini.

Comments :

0 comments to “Audi Pamerkan Mobil Sport Quattro Concept”

Post a Comment

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *