Temukan Informasi Terkini Tipe Mobil Baru,Harga Mobil Baru dan Mobil Bekas atau Second. Informasi Tipe Mobil Baru dan Harga Mobil Baru dan Harga Mobil Bekas atau Second Terlengkap Hanya di Sini.

 

Mobil Honda Mobilio

Tipe Mobil Honda Mobilio

Mobil Honda Mobilio
Mobil Honda Mobilio
Mobil Honda Mobilio yang pada dasarnya memiliki kemiripin desain dengan mobil Honda Brio serta berada pada segmen Low MPV memang tengah menjadi topik terhangat dijagat otomotif lokal, dimana hampir disemua media otomotif online turut serta berpartisipasi menyampaikan berita akan kehadiran mobil Honda Mobilio yang pertama kali dipamerkan pada ajang IIMS 2013 yang lalu.

Perbedaan mobil Honda Mobilio Tipe E, S dan Prestige yang saat ini telah mulai dipasarkan. Mengetahui tipe dan harga mobil Honda Mobilio akan sangat bermanfaat bagi para calon konsumen yang berniat untuk memiliki salah satu varian dari mobil keluarga pendatang baru besutan juga Honda Motor Company yang dibuat dipabrik terbaru mereka yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat.

Mobil Honda Mobilio Hadir Dalam Tiga Tipe Berbeda
Mobil Honda Mobilio
Mobil Honda Mobilio

Berpatokan pada kesuksesan beberapa kompetitor yang berhasil memperkokoh peringkat penjualan karena memasarkan mobil keluarga murah, maka HPM yang juga dikenal sebagai Agen Tunggal 

Pemegang Merk Honda ditanah air akhirnya memutuskan untuk turut serta mengambil bagian dalam memproduksi sekaligus memasarkan MPV murah yang kini proses pemesanan sudah bisa dilakukan melalui authorized dealer yang tersebar diseluruh Indonesia.

Dari ketiga varian yang hadir tentu saja mobil Honda juga menawarkan harga yang kompetitif, perbedaan mobil Honda Mobilio Tipe E, S dan Prestige kepada anda sehingga keputusan untuk memilih varian yang akan digunakan ada keterkaitan antara kebutuhan, fungsi dan yang paling utama adalah kondisi keuangan anda. Berikut ini adalah detail dari ketiganya yang perlu anda ketahui :

Honda Mobilio Tipe S (M/T)
Tanpa wiper kaca belakang
Sunvisor tidak dilengkapi mirror
Tidak ada keyless entry dan security alarm
Head unid single DIN namun sudah dapat menjalankan radio, CD, MP3/WMA dan aux-in.
Tidak ada AC Double Blower untuk baris kedua dan ketiga
Spion sewarna dengan bodi
Grille hitam polos
Door handle hitam polos
Material velg besi baja 15 inch ukuran 185/65 R15
Hanya tersedia transmisi 5 percepatan

Honda Mobilio Tipe E (M/T)
Kunci kontak dilengkapi dengan keyless entry dan security alarm
Sunvisor dengan cermin untuk kursi baris depan
Terdapat seat back pocket hanya dibalik kursi baris pertama
Tersedia AC double blower untuk kursi baris kedua dan ketiga
Head unit double DIN yang dapat dikoneksikan ke iPod atau iPhone
Door handle dibuat sewarna dengan bodi
Spion sewarna dengan bodi ditambah lampu sein
Grille depan sudah dilapisi chrome
Sudah menggunakan velg alloy 15 inch dengan ukurang ban sama yaitu 185/65 R15

Honda Mobilio Tipe E CVT
Sunvisor untuk penumpang dan pengendara sudah dilengkapi cermin
Terdapat kantong dibelakang kursi baris pertama dan kedua
Sistem keamanan ekstra seperti ABS dan EBD
Transmisi menggunakan sistem CVT (Continous Variable Transmission) dengan earth dream technology sehingga perpindahan gigi terasa lebih halus dan hemat bahan bakar

Honda Mobilio Tipe E CVT Prestige
Mobilio Prestige memiliki fitur yang ada pada tipe E dan S dengan maksud agar konsumen juga lebih menikmati kenyamanan sekaligus kebanggaan meski Mobilio dilabeli sebagai mobil murah Honda. Fitur tambahannya antara lain Velg menggunakan alloy 15 inch tetapi dengan model berbeda desain multi palang. Head unit terdapat monitor sebesar 6.1 inch touch screen yang tersambung dengan kamera belakang untuk mempermudah parkir Aksen chrome terdapat pada beberapa bagian bodi untuk menambah kesan mewah seperti pada bagian rumah lampu kabut, garnish bodi samping, rumah pelat nomor belakang dan muffler tip.

Pembahasan singkat mengenai perbedaan Honda Mobilio Tipe E, S dan Prestige diatas tentu saja telah memberikan gambaran tenta rupa dan fitur dari mobil Honda Mobilio yang saat ini dipasarkan oleh beberapa dealer yang ada di Indonesia.

Comments :

0 comments to “Mobil Honda Mobilio”

Post a Comment

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *