Temukan Informasi Terkini Tipe Mobil Baru,Harga Mobil Baru dan Mobil Bekas atau Second. Informasi Tipe Mobil Baru dan Harga Mobil Baru dan Harga Mobil Bekas atau Second Terlengkap Hanya di Sini.

 

Mobil Suzuki Ertiga Spesifikasi dan Harganya.

Mobil Suzuki Ertiga Meraih Penjualan Terlaris Kedua diOtomotif Nasional.

Mobil Suzuki Ertiga
Mobil Suzuki Ertiga
Dikalangan mobil Suzuki yang beredar sekarang, mobil Suzuki Ertiga yang paling diminati dengan harga mobil Suzuki Ertiga yang terjangkau. Ini terbukti dengan angka panjualan di nomor dua untuk industri otomotif Suzuki nasional. Sebutan kata fantastis, mungkin itulah kata yang paling tepat untuk mendeskripsikan pencapaian dari Suzuki Ertiga dalam industri otomotif tanah air. Ya, sejak diluncurkan di Indonesia pada bulan April tahun 2012 yang lalu mobil Suzuki Ertiga, MPV seven seater ini langsung melesat dengan tingkat demand atau permintaan kendaraan yang tinggi. Mobil Suzuki Ertiga bahkan langsung menjadi the top three dalam segment mid end MPV dan beberapa kali meraih posisi kedua atau runner up.


Di tahun 2013 ini mobil Suzuki Ertiga atau mobil keluarga terbaik di Indonesia tersebut semakin menemukan performa terbaiknya tentu saja dengan penjualan yang semakin meningkat. Hal tersebut antara lain karena kelebihan serta keunggulan MPV ini telah beredar luas di masyarakat serta kehadiran type terbarunya yang memiliki ac double blower dan versi matiknya pada kwartal pertama tahun ini.

Mobil Suzuki Ertiga
Mobil Suzuki Ertiga
Tak dipungkiri bahwa mobil Suzuki Ertiga dengan interior didalamnya yang mewah dan dari hasil yang diraih flagship barunya ini berimbas langsung pada total whole sales dari brand otomotif berlambang S ini. Benar, mobil Suzuki Ertiga telah menjadi tulang punggung utama dari manufaktur kendaraan bermotor asal Jepang tersebut dalam hal pemasaran unit mereka di tanah air. Seluruh jaringan marketing dealer Suzuki yang tersebar di penjuru nusantara sama sama sepakat menunjuk MPV bonnet ini sebagai penyumbang terbesar dari total sales produk mereka.

Konribusi yang signifikan kembali diperlihatkan mobil Suzuki Ertiga hasil kolaborasi dengan Maruti ini ketika menjadi pengusung utama Suzuki Indomobil Sales untuk meraih posisi kedua di penjualan otomotif nasional medio bulan Juni lalu. Dengan penjualan sebanyak 6.555 unit, Suzuki Ertiga menjadi penyumbang terbesar dengan persentase mencapai 42.1 persen dari total whole sales produsennya yang menembus angka 15.578 buah kendaraan untuk seluruh type dan variant yang dipasarkan di dalam negeri.

Sedangkan sepanjang semester pertama 2013 ini, SIS telah menjual hingga 75.425 unit produk kendaraan roda empat mereka. Hal ini tentu saja sangat diapresiasi oleh Suzuki dengan cara terus meningkatkan layanan bagi konsumen, calon konsumen maupun para pelanggan yang sedang menunggu proses indent untuk mobil Suzuki Ertiga matic maupun line up lainnya.

Harga Mobil Suzuki Ertiga

TIPE KENDARAAN
HARGA (Rp.)
Ertiga GA Manual
151,300,000
Ertiga GL DB Manual
167,300,000
Ertiga GX DB Manual
179,300,000
Ertiga GX Elegant Manual
196,700,000
Ertiga GL Double Blower Automatic
178.300.000
Ertiga GX Double Blower Automatic
190,400,000
Ertiga GX Elegant Automatic
207,800,000

Itulah daftar harga mobil Suzuki Ertiga 2014 terbaru yang berhasil kami update. Harga tersebut adalah harga on the road untuk wilayah DKI Jakarta. Harga untuk daerah lain mungkin akan mengalami sedikit perbedaan. Harga mobil Suzuki Ertiga itu per Januari 2014

Comments :

0 comments to “Mobil Suzuki Ertiga Spesifikasi dan Harganya.”

Post a Comment

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *